Sabtu, 13 Februari 2016

Uniknya Tempelan Kulkas Berbahan Karet

Apakah Anda ingin mencari tahu mengenai beberapa informasi mengenai keuntungan dan spesifikasi dari magent kulkas berbahan karet yang dapat diketahui? tempelan kulkas saat ini memang sedang menjadi trend digunakan. Tak hanya rumah tangga bahkan beberapa restoran menggunakan magnet ini untuk menandai kolom pesan antar dalam restoran. Dengan demikian tempelan kulkas yang memiliki bahan karet ini akan memberikan banyak sekali keuntungan kepada kita. Namun sebelum kita mengetahui mengenai keuntungan yang akan kita dapatkan dari magnet kulkas tadi. Ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang spesifikasi dari magnet kulkas berbahan karet yang di jual pada sukanesia ini.


Adapun beberapa spesifikasi dari magent kulkas berbahan karet yang dapat diketahui yaitu
·         Apabila Anda akan memesan di tempat jual sukanesia sangat mudah hanya memilih jenis magnet yang akan dipesan, jumlahnya dan juga ukuran magnet tersebut. Dengan menggunakan penjelasan tersebut akan membuat segalanya menjadi lebih mudah dilakukan. Sehingga pemesanan akan lebih mudah dilakukan dengan mudah dan jelas.
·         Bentuk yang dipilih ada beberapa jenis antara lain bentuk lingkaran, elips, persegi, persegi panjang dan masih banyak lainnya. Dengan mengetahui beberapa bentuk tersebut Anda akan dengan mudah melakukan pemesanan.
·         Anda juga tak perlu khawatir mengenai gambar yang ada pada magnet kulkas tersebut. Gambar yang ada pada magnet kulkas tersebut akan dibuat sesuai dengan pesanan Anda. Sehingga akan memberikan kepuasan bagi yang memesan magnet ini.
·         Ukuran magnet 4x4, 5x5 dan 6x6 yang dapat dipesan. Untuk warna juga akan menentukan sesuai dengan keinginan Anda. Sehingga Anda akan dengan mudah dan jelas mengenai warna pesanan magnet kulkas yang diinginkan.
·         Harga yang ditetapkan perbiji sekitar Rp 5.000 dan minimal pemesanan ada seratus biji. Namun apabila Anda hanya ingin memesan 2000 biji akan mendapatkan potongan harga menjadi Rp 3000 saja. Tentunya akan semakin menarik apabila penawaran yang dilakukan ini menjadi lebih maksimal apabila pembelian yang dilakukan semakin banyak.

Setelah mengetahui mengenai spesifikasi pada magnet kulkas berbahan karet ini. Untuk itu ada baiknya melengkapi informasi ini dengan beberapa keuntungan yang akan didapatkan apabila menggunakan magnet ini. 

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan didapatkan dari magnet kulkas yang ada seperti dibawah ini yaitu
1.     Magnet kulkas bisa digunakan sebagai bahan untuk menempel memo pada kulkas. Memo yang diinginkan tak hanya bisa dalam rumah tangga saja untuk memberikan pesan kepada penghuni rumah. Namun memo ini juga bisa digunakan dalam restoran atau rumah makan.
2.     Harga yang terjangkau maka bisa digunakan untuk dijual kembali atau pun dijadikan sebagai bahan promosi. Misalnya saja ketika ingin menjabat sebagai kepala daerah bisa menggunakan kampanye yang membagikan tempelan magnet dengan nomor calon yang hendak dipilih sesuai dengan warna yang disukai.
3.     Unik sehingga siapapun menyukainya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tentunya hampir semua orang yang memiliki tempelan kulkas di rumahnya. Sehingga tentunya akan mudah dibaca dan dinikmati seluruh anggota keluarga.

Begitu banyak keuntungan dan spesifikasi yang akan didapatkan dari tempelan kulkas ini. Ada baiknya apabila Anda menggunaka tempelan kulkas ini di rumah Anda. Selain akan membuat kulkas semakin indah juga akan disukai oleh semua anggota keluarga. Dengan demikian akan memberikan banyak sekali keuntungan apabila Anda menggunakan tempelan kulkas di rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar